TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Audensi Pangdam V/Brawijaya bersama Danpussenarhanud

By 19 Apr 2016 06:03Kodam V/Brawijaya
5d

Surabaya– Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Audiensi Danpussenarhanud Brigjen TNI Nurcahyanto bersama rombongan, Senin (18/4/2016).

Pangdam menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Danpussenarhanud di Makodam V/Brawijaya.

Brigjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa kedatangannya bertemu dengan Pangdam V/Brawijaya bermaksud untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus melaporkan tentang penambahan alutsista Rudal Starstreak yang menggunakan tiga peluncur dengan kecepatan 3,5 mach dengan jarak capai sedang untuk Batalyon Arhanudse 8/Sidoarjo  yang berada di Kodam V/Brawijaya serta mengecek kesiapan pangkalan dan personel dihadapkan dengan alutsista Rudal Starstreak.

Danpussenarhanud juga menambahkan “bahwa penambahan alutsista menandakan kekuatan baru pada satuan jajaran TNI AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dalam menghadapi hakekat ancaman”, Tegas Danpuessenarhanud.

Terkait dengan hal itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kepada pusat kesenjataan Arhanudse agar selalu memperhatikan satuan di jajarannya untuk siap operasional.

Turut hadir mendampingi Pangdam V/Brawijaya dalam acara tersebut, Kapendam V/Brawijaya, staf ahli Pangdam V/Brawijaya, Waasops serta Waaster.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Audensi Pangdam V/Brawijaya bersama Danpussenarhanud