TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Bersama Ka UPT Dintanbunhut Melaksanakan Sergap di Wilayah Binaan

IMG-20151119-WA0023

Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat tentang program swasembada pangan nasional dan Sergap di wilayah binaan Babinsa Desa Klepu Koramil-10/Pringsurat Serda Mujiono Hartono bersama Ka KUPT Dintanbunhut Bapak Edi Budi Suwarno serta anggota Poktan Ngudi Luhur Bapak Ngadi melaksanakan Sergap dengan mendampingi pelaksanaan panen padi mikongga seluas 2 hektar di Dusun Banjaran Jumat  29-04-2016.

Babinsa Desa Klepu Koramil-10/Pringsurat Serda Mujiono menyampaikan dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Sergap untuk menyerap  hasil panen para petani semaksiml mungkin dan untuk membantu para petani dalam menikmati hasil pertanian yang selama ini kurang berpihak kepada para petani serta untuk menghindari para pelaku sistem ijon dan para penebas yang sangat  merugikan. Diharapkan para petani dapat bekerjasama dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Sergap dengan harga GKP Rp 3.700- sesuai dengan HPP yang berlaku, kami selaku Babinsa juga mengajak para petani untuk menjaga kwalitas gabah (GKP) sehabis pasca panen. (Serka Setiawan)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Bersama Ka UPT Dintanbunhut Melaksanakan Sergap di Wilayah Binaan