TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 02 Rambah Bersama Kelompok Tani Rimbo Hapar Turun ke Sawah

By 01 Apr 2016 10:32Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Babinsa Koramil 02 Rambah Kopda Dedy Nofery. Samosir bersama Kelompok Tani Rimbo Hapar turun ke sawah dalam upaya untuk mensukseskan Prongram Ketahanan Pangan.

Babinsa 02 Rambah mengatakan, kita sama-sama berharap supaya kegiatan han pangan di areal persawahan Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dapat terus ditingkatkan.

Tampak Kopda Dedy Nofery Samosir dengan lihai menggunakan Mesin Traktor Tangan Hand Tractor guna untuk mempercepat proses pembajakan di sawah para petani. Sawah tersebut nantinya pada tanggal lima belas bulan empat mendatang sudah mulai memasuki musim tanam padi.

Banbinsa 02/Rambah juga menjelaskan, Itulah sebabnya kita sudah mulai untuk kegiatan membajak sawah. Karna kalau tidak ada perubahan, tanggal lima belas bulan empat mendatang kita sudah mulai masuk musim tanam padi. Yang di mana nantinya akan mengunakan jenis bibit padi Legawa” jelasnya.

Babinsa setempat akan turun langsung ke sawah, untuk memberikan motifasi kepada para petani kita. Supaya petani kita lebih giat dan rajin untuk mensukseskan prongram ketahanan pangan ini. Dan apabila hasil panen padi nantinya melimpah, sudah pasti untuk petani kita juga” ujarnya.(Penrem 031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 02 Rambah Bersama Kelompok Tani Rimbo Hapar Turun ke Sawah