Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Koramil 12/Mlati Melaksanakan Pengecekan Alsintan

Dibaca: 37 Oleh 27 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil  12/Mlati Kodim 0732/Sleman Serda Sutrisno bersama anggota Koramil lainnya melaksanakan pengecekan kondisi traktor roda dua untuk menghadapi musim tanam kedua bertempat di Dusun Gedongan Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Selasa (26/4).

Serda Sutrisno Babinsa Sinduadi Koramil 12/Mlati menyampaikan, bahwa untuk menghadapi musim tanam dua perlu diadakan pengecekan alsintan. Untuk mendukung ketersediaan Alsintan Koramil 12/Mlati menyedikan 1 buah Tractor roda 2 untuk membantu petani sehingga program pemerintah tentang ketahanan pangan bisa berjalan dengan baik, apabila ada alat peralatan pendukung kondisinya kurang baik bisa di laksanakan perbaikan terlebih dahulu, agar tidak menghambat dalam pekerjaan sehingga petani dalam penggarapan lahan pertanian tidak terlambat.

Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan selalu memberikan pengawalan dan pendampingan kepada petani, agar program swasembada pangan bisa tercapai, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan kebutuhan makan masyarakat bisa tercukupi, hal tersebut memerlukan langkah langkah yang tepat dan cepat agar program pemerintah tentang ketahanan pangan dapat berjalan sesuai yang kita harapkan.

Baca juga:  Koramil Salaman Dibongkar Masyarakat

Dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional, babinsa bersama dengan petugas penyuluh lapangan terjun langsung di tengah masyarakat,guna memberikan pendampingan juga penyuluhan terhadap petani, agar kesejahteraan petani meningkat , tambah Sertu Sutrisno. (Koptu Her Dim 0732/Slm)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel