Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Koramil 13/Kranggan Melaksanakan Panen Raya Bersama Masyarakat

Dibaca: 1 Oleh 18 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/ Temanggung, melaksanakan panen Raya bersama masyarakat di dusun Ngropoh Desa Ngropoh Kecamatan Kabupaten Temanggung dengan luas lahan 0,6 hektar, Sabtu (16/4/2016).

Dalam rangka panen padi Anggota Koramil 13/Kranggan tak ragu lagi terjun kesawah bersama PPL untuk membantu masyarakat dalam memanen padi,walaupun dengan kena lumpur dan gatal gatal Babinsa tetap semangat memberikan motivasi kepada petani, untuk mendukung program pemerintah dengan ketahanan pangan.

Ketua poktan,”Karyawana Muda”, Bapak Margana (48) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bapak TNI dan PPL yang selalu mendampingi dan mengawal kami dari mulai pengolahan sawah,tanam, penyiangan dan penyemprotan hingga sampai panen.Semoga tuhan yang maha kuasa yang membalas segala kebaikkannya,”Katanya.

Babinsa Sertu Kasidi mengatakan,saya siap kapan saja bila perlukan untuk membantu petani baik mengawal dan mendampingi petani dalam menanam padi dan mari kita dukung program program pemerinta dalam Swasembada pangan agar mencapai sesuai target,dan kesejaterahan pun petani meningkat,” ujarnya (koramil 13/kranggan)

Baca juga:  Kodim 0709/Kebumen Droping Air Warga Lepas Lima Unit Mobil Tangki

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel