TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 413-15  Bantu Masyarakat Pangkalpinang

By 01 Apr 2016 10:23Kodam II/Sriwijaya
IMG-20160331-WA0070

Babinsa dari Kotamil 413-15 Kota Pangkalpinang membantu masyarakat yang terkena bencana banjir dua hari yang lalu, Kamis (31/03) di Gang Pelita Rt. 3 Rw. 4 Kelurahan Kejaksaan Kec Taman Sari Pangkalpinang.

Dibawa pimpinan Wadanramil Kapten Inf  Arpan Cik Nang beserta 4 orang angggota Babinsa dari Koramil 15 /Pangkalpinang, Ketua Rt.003 Andrianto beserta warga desa setempat kerja bhakti  memasukkan  barang  korban banjir setelah dijemur  yang  saat banjir  genangan air di lokasi Kelurahan Kekaksaan mencapai 90 Cm.

Para Babinsa yang terjun langsung membantu kesulitan masyarakat binaannya antara lain Serma Amalius Sertu Pandora. Sertu Ambar dan Serda Pirgandi. Berbagai perlengkapan rumah tangga yang jadi korban banjir dibersihkan dan dijemur si bawah terik matahari.

Perlengkapan rumah tangga diantaranya pengangkatan alat tidur dan berbagai  kelengkapan kursi sofa, kursi makan juga tergenang air bah tersebut. Andrianto selaku RT menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada rekan-rekan TNI AD yang telah membantu meringankan beban tenaga pikiran warga kami, Koramil pada saat terjadi bencana selalu siap siaga membantu dapur umum dari Dinas Sosial dan menjaga  keamanan di wilayah bencana warga masyarakat kejaksaan mereka berharap Bapak Danramil Babinsa Diharapkan siaga terus bila terjadi bencana Banjir terkhusus di kelurahan kami Ibu Lurah Afririani mengucapkan terima kasih semuanya saya bangga dengan TNI yang membantu masyarakat tanpa pamrih ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 413-15  Bantu Masyarakat Pangkalpinang