TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Membantu Petani Pengolahan Sawah Bersama Kelompok Tani

By 02 Apr 2016 12:48Kodam IV/Diponegoro
traktor

Temanggung – Salah satu Anggota Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, membantu melaksanakan pembajakan sawah bersama petani guna untuk mendukung (UPSUS),Babinsa tidak ragu untuk terjun kesawah dan mencangkul di sawah bersama kelompok tani,”Prasojo tani, di Dusun Dukuh Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Kabupateb Temanggung. Sabtu (2/4/2016).

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tugas Babinsa berkerjasama dengan PPL Kecamatan Kranggan dalam mengawal dan mendampingi para petani dalam pengolahan lahan sawah hingga sampai panen untuk mewujudkan program swasembada pangan atau pajale.

Komandan Koramil 13/Kranggan Kapten Inf Tri Rohmadi,mengatakan dan memerintahkan kepada Anggotanya agar selalu ke Desa binaannya masing masing setiap hari dan selalu berkoodinasikan dengan PPL agar untuk mendorong petani dalam mengelola lahan sawahnya untuk bertanam padi dan selalu kita memberikan motivasi atau semangat yang tinggi kepada para petani dengan kita secara langsung terjun kelapangan agar tercapai dalam mendukung program swasembada pangan,”Ujarnya (koramil 13/kranggan)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Membantu Petani Pengolahan Sawah Bersama Kelompok Tani