TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Siap Mendukung Menjadi Desa Mandiri

By 05 Apr 2016 06:53Kodam IV/Diponegoro
58 (2)

Selaku aparat teritorial babinsa di wilayah mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mendukung dan mensukseskan segala kegiatan yang ada di wilayah, salah satu kegiatan tersebut adalah pelaksanaan lomba desa binaan.

Pada tahun 2016 ini , Desa Kebonsari merupakan desa yang persiapkan oleh Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung untuk mengikuti lomba desa binaan tersebut.

Langkah yang telah di tempuh adalah bapak Camat, Muspika  beserta staf telah melaksanakan pembinaan berupa sosialisasi dan pembagian bidang – bidang yang akan menjadi penilaian dari team penilai Kabupaten, Senin (4/04/16).

Serma Ahmadi selaku babinsa Desa Kebonsari anggota Koramil 07/Tretep Dim 0706/Tmg telah melaksanakan koordinasi dengan Kades dan Perangkat desa utamanya kepada anggota linmas yang menangani dalam bidang keamanan di desa. Dalam pelaksanaanya babinsa selalu bersama Kasi Trantib Kecamatan dan Babinkamtibmas Polsek Tretep.

Di luar bidang keamanan babinsa juga selalu membantu dan mendukung warga dalam mempersiapkan segalanya  agar menjadi warga yang mandiri dan lebih besar lagi terwujud desa yang mandiri di segala bidang .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Siap Mendukung Menjadi Desa Mandiri