TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Banyak Jasa Dandim 0421/Lamsel Pada Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung

By 21 Apr 2016 14:04Kodam II/Sriwijaya
web
Di bawah kepemimpinan Dandim 0421/Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Inf I Ketut Merta Gunarda, banyak jasa yang telah diberikan kepada Kabupaten Pesawaran. Hal itu menunjukan adanya sinergisitas  antara TNI  (Kodim 0421/LS) dan Pemkab  setempat  selama ini terjalin dengan baik.

Hal itu dikatakan Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona, pada Acara Pisah Sambut Dandim 0421/Lamsel, di Aula Pemkab setempat, Rabu 20 April 2016.

Dendi  juga  mengatakan, bahwa  Program pusat seperti Pompanisasi dan Cetak Sawah  berhasil dan  disetujui oleh Pemerintah Pusat, semua itu karena usulan bersama Pemkab dengan Dandim Lamsel.
Jasa Dandim I Ketut Merta Gunarda yang sinergi dengan Pemkab Pesawaran banyak menghasilkan hal positif. Seperti bantuan pompanisasi di Kecamatan Negerikaton, dan cetak sawah seluas 300 hektare di Kecamatan Waylima. Kami ucapkan terima kasih atas perjuangannya  selama ini, ujar Bupati.
Selain itu, Dandim juga membantu masyarakat yang mengalami banjir di Kecamatan Margapunduh, Punduh Pidada.  Saya  sangat  terkesan dengan beliau, di mana saat saya di Jakarta, Pesawaran  terkena  bencana  banjir.  Kemudian  saya dapat  telepon  dari  Dandim I Ketut Merta,  dan  ngomong  ke saya,  Pak Bupati  tenang  saja  biar  saya  yang  menangani di sini. Jadi, saya bisa merasa sangat terbantu dengan hal itu, kata dia.
Kemudian kepada Dandim 0421/Lamsel yang baru Letkol Arm Untoro Haryanto, Bupati Pesawaran berharap dapat menjalin hubungan serta pengabdiannya untuk Pesawaran menjadi lebih baik lagi.  Kepada Pak Dandim I Ketut Merta, Dandim berharap semoga nanti berhasil di Bangka Belitung, dan ditunggu kehadiran kembali ke Lampung. Kemudian pak Dandim 0421 yang baru nanti, Letkol Arm Untoro Haryanto dapat membantu pembangunan serta keamanan di wilayah Kabupaten Pesawaran. Dan kepada Dandim dengan tradisi baru, awal yang baik, bupatinya baru, dapat membawa Pesawaran ke depannya lebih baik lagi, kata  Bupati. (PEndam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Banyak Jasa Dandim 0421/Lamsel Pada Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung