TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BNN Kediri, Koramil dan Polsek Kandangan, Adakan Long March Dalam Rangka Mensukseskan Gerakan Anti Narkoba

By 23 Apr 2016 07:27Kodam V/Brawijaya
sht

KEDIRI- BNN Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Koramil 15/Kandangan dan Polsek Kandangan ,mengadakan long march dan panggung hiburan serta jalan santai dalam rangka mensukseskan gerakan anti narkoba. Khusus untuk jalan sehat, BNN Kabupaten Kediri menggandeng beberapa sekolah tingkat TK dan PKK yang ada disekitar lokasi panggung hiburan di Desa Kemiri, Kamis (21/04/2016).

Perkumpulan silat berlabel Persaudaraan Setia Hati Terati (PSHT) Ranting Kandangan, melakukan long march sepanjang kurang lebih 4 km ,menyusuri jalan-jalan pedesaan dengan membawa orasi “Anti Narkoba”. Long march yang dipimpin langsung oleh Serma Bambang, berawal dari Desa Kandangan dan berakhir di Desa Kemiri, langsung disambut dengan hiburan panggung Anti Narkoba, yang sudah disiapkan BNN Kabupaten Kediri, dan berlanjut senam bersama.

“Kediri harus bebas dari narkoba harus diawali dengan mensosialisasikan dampak negatif yang ditimbulkan dari barang haram ini secara interaktif, dan menarik perhatian, khususnya generasi muda saat ini untuk jenjang kedepan, sejak dini sudah harus kita pondasi dalam pikiran mereka,” kata Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Heru Cahyo Wibowo.

Keterlibatan Koramil Kandangan, khususnya menggandeng perkumpulan silat dan Polsek Kandangan yang menggandeng karang taruna ,sudah disiapkan BNN Kabupaten Kediri untuk membawa asumsi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Kandangan, agar mewaspadai dan menjauhi segala bentuk dan jenis narkoba.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, panggung gembira yang sudah disiapkan BNN Kabupaten Kediri, juga menyodorkan beberapa hadiah hiburan yang dikhususkan bagi peserta long march , dari anak-anak TK , karang taruna dan PKK hingga anggota perkumpulan silat.(Penrem 082/CPYJ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BNN Kediri, Koramil dan Polsek Kandangan, Adakan Long March Dalam Rangka Mensukseskan Gerakan Anti Narkoba