TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cegah Korban Sia -Sia Di Jalan Kodim 0720/Rembang Bersinergi Tutup lubang Sepanjang jalur Pantura

By 11 Apr 2016 22:18Kodam IV/Diponegoro
1104201617

Seluruh prajurit TNI Kodim 0720/Rembang, dan DPU melakukan pengurukan jalan berlubang di jalur pantura. pengurukan dimulai perbatasan kecamatan Kaliori hingga Sarang.

Letkol Inf Darmawan Setiady Sip , Dandim 0720/Rembang , pengerahan jajarannya sebenarnya dalam rangka karya bhakti Kodim membantu masyarakat sekitar. kebetulan situasi jalan seperti itu banyak jalan berlubang. Kodim berusaha dengan SDM dalam hal ini DPU bekerjasama mengurangi dampak lubang jalan, ungkapnya.

Dari Kaliori hingga sarang mengenai lubang yang ditangani di pantura. salah satunya mengurangi dampak lubang jalan yang cukup membahayakan, dimulai dua hari. pengurukan jalan dilakukan melihat situasi lubang-lubang yang cukup dalam, sehingga inisiatif ditutup segera.

Walaupun jangka panjang belum menjamin mengurangi permasalahan di jalan, sambil menunggu pembangunan jalan sendiri yang berwenang. disampaikan jajaran koramil pantura dengan SDM yang ada dikerahkan semua untuk menangani di sektor masing-masing. ada koramil Kaliori, Rembang, Lasem, Kragan dan kerja sama kepolisian sebagai pengamanan di jalan , ungkapnya, lanjut Letkol Inf Darma sebagai tindak lanjut akan ditangani pihak berwenang dalam hal ini PU.

Dandim menambahkan dengan pengurukan dijalan ” mendesak dan harus segera dilakukan pengurukan sambil menunggu jadwal perawatan. sebab sangat membahayakan keselamatan pengendara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cegah Korban Sia -Sia Di Jalan Kodim 0720/Rembang Bersinergi Tutup lubang Sepanjang jalur Pantura