TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0106 Pimpin Korps Raport Kasdim

By 14 Apr 2016 06:16Kodam Iskandar Muda
kas1

TAKENGON – Komandan Kodim (Dandim) 0106/Aceh Tengah-Bener Meiah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos, Rabu (13/4/16) memimpin acara Korps Raport Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0106 Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dilapangan Makodim Kabupaten Aceh Tengah.

Sebelumnya Mayor Inf Ade Munandar bertugas di Korem 011/Lilawangasa beliau menjabat sebagai Pasilat (Perwira seksi latihan) Siops Rem 011/LW Dam IM Dan sekarang Mayor Inf Ade diberikan kepercayaan oleh pimpinan untk menjadi Kasdim 0106/Ateng-BM mengantikan Mayor Kav Widya Widihantoro yang lulus sekolah Seskoad dan saat ini sedang menjalani pendidikan.

Dalam acara Korps Raport tersebut Dandim 0106 menyampaikan, setiap dalam pekerjaan sudah pasti ada rotasi perpindahan atau Tour Of Duty yang sudah biasa dilakukan ditubuh TNI, karena itu semua untuk mereka sendiri dan bisa menunjang karier kedepan yang harus dihadapi oleh orang tersebut. Tujuan dari ini semua untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan sebutnya.

Untuk itu, lanjut Dandim, dengan Korps Raport ini saya atas nama Komando dan Keluarga Besar Kodim 0106 mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Ade beserta istri sebagai Kasdim dan warga baru disatuan yaitu Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah. “Saya berharap agar Kasdim baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan bisa menyatu dengan lingkungan kerja baru, agar pengalaman yang banyak didapat selama bertugas agar bisa diterapkan di Kodim ini semaksimalnya “. Dimana pada saat ini kita mempunyai tugas program khusus untuk bisa mensukseskan Swasembada Pangan Nasional. Dengan harapan kedepannya kita bisa berbuat yang terbaik untuk satuan khususnya untuk TNI-AD serta Negara dan Bangsa ungkapnya.

Selesai Korps Raport dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabatan tangan dari Dandim 0106 didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK CAB XXII Dim 0106 Ny.Yaneldha Ferry Ismail dan diikuti Seluruh Perwira Staf, Dan Unit, para Danramil, Dansub Pom Ateng, perwakilan Bintara, Tamtama dan anggota Persit lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0106 Pimpin Korps Raport Kasdim