Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0716/Demak Butuh Dukungan Semua Pihak

Dibaca: 11 Oleh 17 Apr 2016April 19th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

DEMAK- Ada banyak hal yang akan  diperjuangkan Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Nanang  T.T Wibisono S.A.P, di momen TMMD  Reguler ke-96 dengan sasaran Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. 

Diantaranya, selain fungsi komando yang harus mensukseskan semua tahapan pelaksanaaan mulai dari pra, pembukaan hingga penutupan, tampaknya Dandim Anang sadar bahwa nama besar Demak otomatis melekat diperjuangkan. ”Otomatis, ajang TMMD Reguler bukan hanya kerja atau gawe dari jajaran Kodim Demak, melainkan gawe pemerintahan Demak, untuk itu dukungan semua pihak kami harapkan,’’ tandasnya, Minggu (16/4/2016).

Apa yang dikemukakan orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu tampaknya cukup rasional. pasalnya,  Demak dipilih Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jendral Mulyono, menjadi lokasi dimulainya pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 tahun  2016, di seluruh Indonesia .

Konsekuensinya, banyak pejabat pusat yang akan datang ke Demak. Mereka akan melihat dari dekat potensi Kabupaten Demak secara keseluruhan, termasuk potensi ketersediaan pangan.

Untuk itu,  menjelang  pembukaan TMMD yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 Mei tahun ini,  Dandim Nanang saat ini kesibukannya sanga luar biasa. Selain harus megendalikan jajaran juga disibukan dengan kewajiban untuk paparan ke komando atas. ‘’Sekali lagi mohon dukungan dari semua pihak, agar nama Demak akan  semakin menasional,’’ bebernya.  (Pendim 0716/Demak)

Baca juga:  Panglima TNI: Pesan Presiden Pertahankan Kepercayaan Publik Kepada TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel