TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1014/Pbn Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

By 15 Apr 2016 14:56Kodam XII/Tanjungpura
1014 Silmi11

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers baik wartawan cetak maupun elektronik di Kabupaten Pangkalan Bun, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menggelar silaturahmi dengan insan pers se-Kabupaten Pangkalan Bun di Aula Makodim 1014/Pbn.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos dalam mengatakan pihaknya merasa bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan karena Kodim ingin mempererat silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Pangkalan Bun sehingga. “Hikmah dari silaturahmi diharapkan, hubungan yang sudah baik semakin baik dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim silahkan untuk dipublikasikan, Kodim tidak akan menutup-nutupi kegiatan yang dilaksanakan” ujar Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Selain itu Letkol Wisnu mengatakan, bahwa saat ini selain tugas pokok  yang di emban Kodim 1014/Pbn juga ada beberapa perintah dari Komando atas yaitu menyatakan perang terhadap bahaya Narkoba karena perintah tersebut langsung dari Bapak Presiden dan Panglima TNI, dan pelaksanaan Swasembada pangan untuk ketahananan pangan yang berkerjasama dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dikarenakan menjaga NKRI bukan hanya dengan perang tetapi ketahanan pangan juga unsur penting dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh 20 orang jurnalis dari beberapa media yang ada di wilayah Kab.Kotawiringin Barat dan sekitarnya, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Dahar Umanahu dan anggota Kodim 1014/Pbn.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1014/Pbn Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media