TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 0814/15 Mojowarno Pimpin Pembersihan Gedung Serbaguna Yang Terbengkelai

By 19 Apr 2016 06:35Kodam V/Brawijaya
6

 

            Jombang- Gedung Serbaguna Desa Mojowangi Kec.Mojowarno Kab.Jombang sudah lama tidak di fungsikan, dan kelihatan terbengkelai, rumput ilalang yang tinggi, hingga temboknya yang penuh dengan coretan sana sini yang tidak pantas untuk dipandang.
Sejak kapan gedung tersebut mulai tidak dipergunakan tidak banyak yang tahu, melihat situasi demikian Anggota Koramil 0814/15 Mojowarno Kodim 0814 Jombang tergerak untuk memperbaikinya, karena tempat serbaguna tersebut sangat strategis, sehingga nantinya bisa dipakai rapat, olah raga, maupun pertemuan. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17-4-2016, dipimpin langsung oleh Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Inf Chusnul Muqim.
        Danramil Mojowarno Mengatakan, “ Gedung Serbaguna ini memang sudah lama tidak digunakan, kita juga tidak tahu apa penyebabnya yang terpenting sekarang kita perbaiki bersama-sama sedikit demi sedikit, karena fungsi serbaguna sangat penting sebagai penunjang kegiatan yang ada di Desa Mojowangi ini “.
        Kegiatan Karya Bakti tersebut dihadiri oleh Bapak Pramono Hadi selaku Kepala Desa Mojowangi, Babinkamtibnas Desa Mojowangi Aiptu Ahmad Dimyati, warga masyarakat Desa Mojowangi. Kegiatan ini nampak semangat saling bahu membahu dalam pembersihan tersebut, terlihat sebagian membersihkan ilalang sekitar gedung, pembersihan bagian dalam pembersihan  lantai gedung.(Penrem 082/CPYJ ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 0814/15 Mojowarno Pimpin Pembersihan Gedung Serbaguna Yang Terbengkelai