TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 14/Minggir Pimpin Latihan Penanggulangan Bencana Alam Bersama Relawan

By 18 Apr 2016 11:54Kodam IV/Diponegoro
1804201623

Senin (18/4), KORAMIL 14/Minggit Tepatnya di jln godean ngapak dusun Klepu, Sendangmulyo Minggir di laksanakn pelatihan komunitas jalin komunikasi mandiri (JKM) denagan semboyan Rescue dan Cipta Kondisi memprogramkan utk meningkatkan kemampuan anggota dalam mendekatkan komunitas JKM denagan masarakat melalui penanganan mitigasi bencana dgn penebangan dahan dan ranting yang di mungkinkan dapat mengganggu kelancaran lalin dan meminimalisir kebencannan yang di sebabkn oleh pohon tumbang.

Dalam Kegiatan tersebut di pimpin Kpt Inf Nugroho selaku Danramil 14/minggit beserta anggota Koramil minggir dan angota JKM 80 org . Menjalin kordinasi dan komunikasi dalam menanggani Bencana Alam Kususnya pohon tumbang yg sering terjadi di wilayah minggir kusuanya dan wilayah sleman pada umumnya.

Dengan di adakan kegiatan Penanggulangan bencal antara TNI dan Relawan diharapkan kedepan Ke Kompakan dan ke aktapan TNI dan Relawan di wilayah Minggir memudah kan Kordinasi dan penanganan Apabila sewaktu-waktu terjadi Bencal di wilayah minggir dapat Cepat dan segera teratasi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 14/Minggir Pimpin Latihan Penanggulangan Bencana Alam Bersama Relawan