TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Tinjau Sasaran Teritorial TNI

By 06 Apr 2016 07:22Kodam Iskandar Muda
IMG-20160405-WA0028

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH didampingi Kasi Teritorial Korem 011/Lilawangsa, Mayor Inf Yogi Bahtiar melaksanakan peninjauan sasaran karya bakti  Teritorial TNI,  di Lima Kecamatan, Wilayah Kodim 0104/Aceh Timur,  Kabupaten Aceh Timur, Senin (4/4).

Dalam peninjauan tersebut, bertujuan untuk melihat secara langsung akses transportasi bagi masyarakat di Lima Kecamatan setempat, Wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur. Sehingga dalam pelaksanaan karya bakti nantinya yang direncanakan akan dilakukan pembukaan dalam pelaksanaan karya bakti pada tanggal 14 April mendatang, akan lebih tepat sasaran terhadap kegiatan yang dilakukan nantinya.

Danrem mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti merupakan salah satu tujuan utama dalam menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. “Karena TNI berasal dari rakyat dan berbuat untuk rakyat,”ujar Danrem.

Sehingga berbagai akses penting sarana dan prasaran yang dibutuhkan oleh masyarakat menjadi prioritas utama bagi TNI, khususnya jajaran Korem 011/LW di wilayah masing-masing, dalam menyahuti berbagai kebutuhan masyarakat dalam pembinaan wilayah teritorial.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Tinjau Sasaran Teritorial TNI