Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Tinjau  Work Shop Cabor yang Lolos PON XIX Tahun 2016

Dibaca: 2 Oleh 18 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ditengah-tengah kesibukannya, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc. yang juga selaku Ketua Satlak PON XIX/2016 Provinsi Lampung berkesempatan meninjau kegiatan Workshop Cabor yang lolos PON XIX/ 2016 bertempat  di Rumah Makan Kayu Jl. Arief Rahman Hakim Sukarame Bandar Lampung.

Komandan Korem 043/Gatam ingin memastikan kegiatan Workshop Cabor PON XIX/2016 yang direncanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 13 sd 15 April 2016 yang khusus diperuntukkan bagi para Pelatih dan Instruktur dari masing-masing Kecabangan Olahraga yang lolos PON XIX/2016 Provinsi Lampung, berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Sebagai Nara Sumber pada Workshop tersebut adalah Drs. Paulus L. Pesurnay, pada Presentasinya yang disampaikan Bapak. Drs. Paulus L. Pesurnay kepada para pelatih Cabor yang lolos PON XIX/2016 yakni mengenai Rencana Strategi pemenangan (Wining Strategy) menghadapi PON XIX/2016 di Jawa Barat.

Ada Hal lain yang patut dicermati oleh pelatih, kata Bpk. Drs. Paulus L. Pesurnay, adalah mencatat prestasi atlet yang sudah mendekati prestasi medali emas dari atlet Provinsi lain. Dengan begitu, pelatih bisa menerapkan latihan yang terkonsentrasi pada target meraih kemenangan. Menyinggung tentang target yang akan dicapai pada perhelatan PON XIX/2016 di Jawa Barat, Paulus harus berhitung pada kekuatan lawan. Begitu juga cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan. Ia menilai, Provinsi Lampung banyak peluang dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di PON XIX/2016 di Jawa Barat.

Baca juga:  “Door to Door” TNI Dan Dinkes Keerom gelar Patroli Kesehatan di Perbatasan “

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel