TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Wawancara Live Dengan Radar TV

By 05 Apr 2016 06:51Kodam II/Sriwijaya
dsc_8018 web

Bandar Lampung (31/3). Danrem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc yang didampingi Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Mayor Inf  CH. Prabowo memberikan  wawancara  Live bersama Paulus persunay  (pengamat olahraga) di Stasiun Radar TV  Jalan Sultan Agung Bandar Lampung.

Siaran Langsung radar TV dalam Acara Halo Lampung  yang  dipandu  oleh  Presenter Novi Balga. SE, ME  yang mengambil Tema “ Lampung mengejar Prestasi Nasional”.

Danrem 043/Gatam sebagai nara sumber dan Bapak Paulus Persunay memberikan jawaban    dan arahan seputar  jelang PON XIX di Jawa barat, yang menurut Danrem bahwa kontingen Lampung harus bisa  meraih prestasi yang baik dan bisa menjadi 8 besar.  ditambah lagi bahwa atlet Lampung menjelang kesiapan PON harus banyak berlatih dan berlatih ditambah oleh bapak Paulus untuk kemenangan kontingen Provinsi Lampung.

Demikian wawancara live Danrem 043/Gatam yang memberikan motivasi dan arahan untuk para pelatih dan Atliet  Kontingen Pon XIX Jawa Barat bahwa semua bisa diraih asal kita mau berlatih dan berusaha dengan sungguh-sungguh.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Wawancara Live Dengan Radar TV