TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/Sgj Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

By 06 Apr 2016 13:35Kodam III/Siliwangi
0406 narkoba c

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menghadiri Pemusnahan Barang bukti penyitaan Narkoba, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti bertempat di halaman Pelabuhan Muarajati, Kota Cirebon, Rabu (6/4).

Narkoba tersebut hasil penyitaan selama operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang dilakukan oleh tim gabungan Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Direktorat Jenderal Bea Cukai dilaksanakan selama 30 hari dari 21 Maret sampai 20 April 2016.

Selain Barang bukti narkoba dari mulai pil ektasi, ganja, sabu hingga sabu-sabu cair akan dimusnahkan. Terdapat juga satu buah Perahu besi Bahari 1 yang digunakan oleh sindikat narkoba internasional untuk mengangkut narkoba masuk ke wilayah Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Keuangan kabinet kerja Bambang Brodjonegoro, Perwakilan BNN dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Jodie Rooseto, Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Suharma Zunam, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Budi Santosa. Penrem sgj.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/Sgj Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba