TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 162/WB : Silaturrahmi Itu Penting

By 05 Apr 2016 17:56Kodam IX/Udayana
pers1

Danrem 162/WB melaksanakan acara coffe morning dengan Insan Pers/Wartawan se NTB, Selasa (5/4) bertempat di Makorem 162/WB.

Kegiatan yang diikuti oleh insan pers/wartawan se NTB dari berbagai media ini diselanggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturrahim antara Korem 162/WB dengan para wartawan yang ada di wilayah NTB, mengingat di era globalisasi dan informasi seperti saat ini keberadaan media sangat dibutuhkan dalam penyampaian dan memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya mengenai berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB.

Seperti yang disampaikan oleh Danrem 162/WB, bahwa dengan adanya silaturrahmi yang baik antara Korem 162/WB dengan wartawan diharapkan  dapat membantu mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB, seperti yang selama ini telah berjalan. Dalam kesempatan tersebut juga Ketua PWI Prov. NTB Bapak H. M. Sukisman, mengharapkan agar kegiatan coffe morning seperti ini dapat sering dilaksanakan, sehingga kedekatan TNI khususnya Korem 162/WB dengan para wartawan dapat terus terjalin. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga para wartawan dapat menyajikan berita dan informasi yang bersifat membangun, sehingga mampu membangkitkan keinginan masyarakat untuk memajukan wilayah serta bangsa dan negara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Prov. NTB, Ketua IJTI Prov. NTB dan Ketua AJI Kota Mataram serta para wartawan dari berbagai media yang ada di NTB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 162/WB : Silaturrahmi Itu Penting