TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : “Jangan Ada Lagi Anggota Yang Dipecat Karena Narkoba”

By 14 Apr 2016 09:09Kodam V/Brawijaya
danrem5

Surabaya(12/04), Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman Kunjungi Kodim 0832/Surabaya Selatan, Kegiatan kali ini dalam rangka Kunjungan kerja resmi ke Kodim-Kodim wilayah Surabaya  untuk melihat langsung program kerja yang tengah dilaksanakan serta permasalahan yang berkembang di daerah berikut kemungkinan adanya kendala yang dihadapi.  

Kunjungan ke Kodim Selatan merupakan kali pertama semenjak Beliau menjabat Januari lalu. Pada saat kunjungannya Kolonel Czi Denny Herman, Menyampaikan agar Kodim 0832/ Surabaya selatan dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing guna mendukung tugas Korem 084/BJ. Pada kesempatan tersebut Danrem beserta Staf di sambut oleh Komandan Kodim beserta Staf.

Dalam sambutan singkatnya Danrem 084/BJ menekankan kepada seluruh Anggota Kodim agar menjauhi Narkoba agar tidak dipecat, “Jangan terpengaruh oleh kawannya  yang mengkomsumsi Narkoba karena bila kecanduan, maka. Ekonominya akan hancur dan kehidupan Rumah Tangganya tidak akan tentram, ketika sudah kecanduan siapapun yang melarang susah dinasehati.” pungkasnya.

Lebih lanjut Denny Herman menekankan kepada anggota Kodim untuk mentaati aturan lalu lintas selain itu dilarang untuk melakukan disersi. tidak lupa juga Danrem menyampaikan bahwa anggota harus meyakini bahwa seorang Istri adalah pilihan Tuhan yang harus diperhatikan. “jadi itulah yang terbaik, kasihan Istri kita sudah banyak berkorban mulai masih pangkat rendah.

Dalam kunjungannya Danrem didampingi oleh Kasiintel Korem 084 / BJ  Letkol Inf Farul Rozi, Kasiop Rem 084/ BJ Letkol inf Budi Tjahjono, S.Sos. Kegiatan Kunker berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(YD/Pen084).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : “Jangan Ada Lagi Anggota Yang Dipecat Karena Narkoba”