TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dansatgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Resmikan Monumen Salib di Gereja Santo Petrus, Kalipao, Setinggi 6 Meter

By 05 Apr 2016 12:34Kostrad
milad

(Kostrad. Selasa, 5 April 2016). Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad selalu menjaga komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat, khususnya Pos Kalipao yang dipimpin oleh Letda Inf Barcel bersama anggotanya dan masyarakat telah selesai membuat pengecoran nama Gereja Santa Petrus.

Kegiatan yang bersifat keagamaan tidak berhenti sampai hanya nama gereja, bahkan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembangunan salib permanen setinggi 6 meter. 3 buah Salib yang dibangun di depan Gereja Santa Petrus Kp. Kalipao diresmikan oleh Dansatgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad, Mayor Inf Teguh Wiratama.

Mayor Inf Teguh Wiratama menyampaikan bahwa setelah dibangunnya salib ini harapannya kita semua dapat lebih meningkatkan ibadah dan keimanan kita supaya kita selalu di beri petunjuk yang benar dalam melaksanakan setiap kegiatan. Peresmian Salib tersebut juga disertai dengan pemberian bantuan 1 unit genset kepada gereja dan pemberian sembako kepada masyarakat di Kp. Kalipao, Disrik Waris. Masyarakat merasa terharu dan menyambut peresmian salib tersebut dengan antusias. Dengan mengucapkan harapan bapak Dansatgas akan kami laksanakan guna kebaikan semuanya. Bp Pendeta Lukas Pasebo juga mengatakan kepedulian Satgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad terhadap umat beragama di Kp. Kalipao sangat tinggi, semoga bapak-bapak TNI selalu dilindungi Tuhan YME.

Dilain kesempatan Dankolakopsrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas 431/SSP Kostrad dan jajaranya yang telah berinovasi dengan kegiatan yang membantu masyarakat di wilayahnya, lanjutkan dengan kegiatan positif lainnya, imbuhnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dansatgas Pamtas Yonif Linud 431/SSP Kostrad Resmikan Monumen Salib di Gereja Santo Petrus, Kalipao, Setinggi 6 Meter