TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dansubsatgas-10/Pringsurat Mengirim 4 Ton Beras Hasil Sergap

By 16 Apr 2016 14:16Kodam IV/Diponegoro
satgas

Pringsurat.   Dalam rangka memaksimal hasil Sergap diwilayah binaan dan memenuhi kuota wilayah binaan Kec. Pringsurat selaku Dansubsatgas-10/Pringsurat Kapten Inf Hartono bersama anggota Babinsa disaksikan oleh Wadansatgas Kodim 0706/Temanggung Mayor In Widodo dan Kepala Gudang Bulog Sub Drive 53 Temanggung melaksanakan pengiriman dan pembongkaran beras dengan kualitas medium sebanyak 4 Ton, Sabtu 07-04-2016.

Disela-sela pembongkaran beras kualitas medium Dansubsatgas-10/Pringsurat  Kapten Inf Hartono merasa bangga karena dapat mengirim beras hasil Sergap ke gudang Bulog sesuai perintah Komando atas agar hasil panen para petani sepenuhnya dapat terserap dan dibeli oleh bulog dengan kerjasama antara pihak Bulog dengan TNI yang ada diwilayah sehingga sangat membantu para petani dalam menikmati hasil jerih payah dalam mengelola pertanian khususnya tanaman padi. Beras yang saya kirim murni hasil Sergap diwilayah binaan dengan turun kesawah/lapangan dengan mengumpulkan para petani untuk diimbau agar hasil panen dijual kepada kami dan langsung kami salurkan ke bulog dengan harga sesuai HPP dari pemerintah lalu kita proses hingga menjadi beras seharga Rp 7.300,-. Tujuan kami hanya satu yaitu membantu para petani dalam menjual hasil panen serta untuk meminimlkan kerugian yang dihadapi para petani untuk menghindari sistem ijon dan system perkiraan hasil panen oleh para penebas.

Wadansatgas Kodim 0706/Temanggung Mayor Inf Widodo didampingi Kepala Gudang Sub Drive 53 Temanggung memberikan apriasi kepada wilayah binaan Kec Pringsurat yang telah mengirimkan beras hasil Sergap ke Bulog sebanyak 4 Ton kami harap ditingkatkan dan untuk wilayah binaan lainnya segera mengirimkan dan menyukseskan program  Sergap dari pemerintah pusat (Penramil-10 Serka Setiawan)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dansubsatgas-10/Pringsurat Mengirim 4 Ton Beras Hasil Sergap