TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Deklarasi Akbar Bebas Narkoba Kabupaten Semarang

By 18 Apr 2016 11:53Kodam IV/Diponegoro
1804201624

UNGARAN. Bertempat di alun alun Bung Karno Kelurahan Kalirejo Kec. Ungaran Timur telah Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan menandatangani deklarasi akbar bersih penyalahgunaan narkoba dan pelopor keselamatan berlalu lintas seluruh masyarakat Kabupaten Semarang, Minggu (17/04).

Hadir dalam acara tersebut Bupati semarang, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan Negeri Semarang, Danyonkav 2/Tank, Danyonzipur 4/TK , Seluruh Kapolsek, Seluruh Danramildim 0714 Salatiga, Tokoh agama, Tokoh pemuda, pelajar SMA, SMP, SD, TK dan PAUD se-Kab-Semarang, Club Sepeda dan Sepeda Motor.

Sambutan Kapolres Semarang mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini dimana kegiatan ini Polres bekerja sama instansi terkait utk memberantas narkoba karena kondisi saat ini masyarakat di kab semarang ada lebih 4.000 orang, yang terkena / indikasi narkoba untuk itu kami seluruh masyarakat menolak NARKOBA, mari kita jaga kota ini bebas narkoba. (Pendim 0714/Slg).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Deklarasi Akbar Bebas Narkoba Kabupaten Semarang