TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Peringati Hari Kartini, TNI dan Persit Kodim Blora Ikut Partisipasi

By 26 Apr 2016 14:49Kodam IV/Diponegoro
04

Sejumlah Personel TNI dan Persit Kodim 0721/Blora, melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah, yang di selenggarakan oleh SMK Negeri 2 Blora bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora, dalam acara peringatan  Hari Kartini ke 137 tahun 2016. di Aula SMK N 2 Blora, Selasa (26/04).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S. Sos mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. ”seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (26/04 -Red) kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di SMK N 2 Blora. Tandasnya.

Dijelaskan, sejumlah personil antara TNI dan Persit tersebut merupakan representasi dari masing-masing personel yang ada di Jajaran Kodim Blora. Dengan teknis ini, diharapkan punya andil di peringatan Hari Kartini ke 137 Tahun 2016. ”Mudah-mudahan apa yang kami darma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI Blora. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

Terpisah, Kepala Sekolah SMK N 2 Blora Dra. Sri Suhardini M.Pd menyampaikan, ucapan terimaksih kepada Komandan Kodim Blora yang sudah mengikutsertakan anggotanya di acara Donor Darah di peringatan Hari Kartini ke 137 tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Sekolahan kami. Berharap di even-even berikut kami sangat mengharapkan kesinambungan ini berlanjut. Dan berharap pula di kegiatan ini hasilnya bisa  bermanfaat untuk membantu mereka yang membutuhkan serta membantu tersedianya stok darah PMI Blora. Ujarnya. (Pendim 0721/Blora)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Peringati Hari Kartini, TNI dan Persit Kodim Blora Ikut Partisipasi