TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Eksistensi 3 Pilar, Ditunjukkan Kepada Warga Kediri Dengan Melakukan Gowes Bersama

By 14 Apr 2016 09:11Kodam V/Brawijaya
goes1

KEDIRI- Polres Kediri bersama Kodim 0809/Kediri dan Pemkab Kediri, ingin menunjukkan eksistensi 3 pilar kepada masyarakat, khusus yang ada di Kabupaten Kediri. Dengan melaksanakan Funbike bersama yang diadakan Polres Kediri dengan menggandeng masyarakat Kabupaten Kediri, untuk berpartisipasi dan ikut serta, sekaligus mengambil peran sinergitas antar lini beda institusi ini. Dengan mengambil rute start di rest area wisata Gunung Kelud dan finish di wisata ubalan plosoklaten, dengan menempuh jarak hampir mencapai 25 km tersebut, mendapat sambutan sekitar 1.200 warga Kabupaten Kediri, Selasa (12/04/2016).

Kapolres Kediri AKBP Yosef Gunawan bersama Dandim Kediri Letkol Inf Purnomosidi dan Wakil Bupati Kediri H.Masykuri ,melakukan start cermony funbike yang diikuti 260 anggota Polres Kediri, 100 anggota Kodim Kediri dan 30 anggota Satpol PP Kabupaten Kediri tersebut. Dalam testimonynya, AKBP Yosep Gunawan optimis keamanan dan ketertiban di Kediri akan berjalan dengan harmonis dan selaras dari keinginan masyarakat, untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman dan tentram.

Letkol Inf Purnomosidi pada kesempatan testimonynya, juga sangat mendukung segala program maupun agenda kerja dari Polres Kediri, yang berhubungan langsung dengan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kediri ini. Disamping itu, Kodim Kediri juga ingin menunjukkan kepada masyarakat ,sejauhmana solidaritas antara TNI POLRI tanpa batas dan jarak.

Usai funbike, Polres dan Kodim Kediri bersama masyarakat, kumpul bareng (jagongan) untuk saling komunikasi secara dialogis interaktif antara TNI POLRI langsung dengan masyarakat. Dari komunikasi yang berlangsung, lebih mengutamakan subjek kondisi masyarakat di Kediri dengan objek terkini, seperti kewaspadaan narkoba, paham radikalisme dan keragaman multi religi. Ditarik dari hasil komunikasi dialogis tersebut, masyarakat Kediri lebih cenderung menolak segala paham radikal dengan latarbelakang apapun, dan tegas meminta pihak berwenang memberantas beredarnya narkoba di Kediri. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Eksistensi 3 Pilar, Ditunjukkan Kepada Warga Kediri Dengan Melakukan Gowes Bersama