TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Geladi Peta, Model dan Medan Tingkat Regu Yonif Raider 514 Kostrad

By 14 Apr 2016 08:50Kostrad
peta

(Kostrad. Kamis, 14 April 2016). Bondowoso – Batalyon Infanteri Raider 514/R/9/2 Kostrad  gelar Latihan Gladi Peta, Model dan Medan tingkat Regu TA 2016. Latihan ini di laksanakan dengan Maksud. Sebagai pedoman dan petunjuk bagi penyelenggaraan latihan dan merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan latihan geladi Peta, Model dan Medan tingkat Regu.

Kegiatan Geladi Peta, Model dan Medan tersebut bertujuan untuk Memelihara dan Meningkatkan kemampuan Olah Yudha para unsur komandan regu Kompi Senapan Yonif Raider 514 Kostrad, sehingga Komandan Regu mampu merencanakan/menyiapkan, melaksanakan dan mengendalikan operasi di atas Peta, Model dan Medan dalam regunya dalam melaksanakan teknik dan taktik dalam operasi lawan genlya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/R/9/2 Kostrad  Mayor Inf Arif Harianto selaku Pimpinan umum latihan menekankan, “agar kegiatan tersebut dapat dijadikan bekal guna mendukung pelaksanaan kegiatan ke depan, dikarenakan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan merupakan kelanjutan/rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan saat ini” disamping itu Danyonif Raider 514/DY Kostrad selaku Pimpinan umum latihan juga berharap agar setiap prajurit melaksanakan  kegiatan dengan maksimal tanpa mengabaikan faktor keamanan, baik personel maupun materil guna memperoleh hasil yang memuaskan sehingga siap untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas ke depan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Geladi Peta, Model dan Medan Tingkat Regu Yonif Raider 514 Kostrad