Akademi Militer

GSCL Taruna Akmil Hibur Masyarakat Temanggung

Oleh 04 Apr 2016 Tidak ada komentar
GSCL Taruna Akmil Hibur Masyarakat Temanggung
#TNIAD 

Genderang Seruling Canka Lokananta (GSCL) Taruna/Taruni Akademi Militer hibur masyarakat Temanggung di Alun-alun Kota Temanggung. Display GSCL tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat Temanggung. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo, Wadirbindik Akmil Kolonel Inf Agus Gunawan, Bupati Temanggung Drs. HM. Bambang Soekarno, Wakil Bupati Temanggung serta para Pejabat Daerah Temanggung.

Setelah menampilkan berbagai formasi display, masyarakat Temanggung diberikan waktu untuk mengenal lebih dekat pasukan GSCL dengan saling tanya jawab bahkan berfoto-foto. Selanjutnya pasukan GSCL melaksanakan kirab yang dimulai dari Alun-Alun Kota Temanggung menuju kantor Bupati Temanggung kemudian melewati Pasar Temanggung. Disepanjang jalan, masyarakat Temanggung disuguhi dengan berbagai macam atraksi-atraksi yang ditampilkan oleh pasukan GSCL.

Kirab GSCL tersebut, selain bertujuan untuk mengasah keterampilan pasukan GSCL, namun juga mengimplementasikan kemanunggalan TNI Rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel