Kostrad

HUT ke-55, Kostrad Gelar Malam Renungan

Oleh 21 Apr 2016 No Comments
#TNIAD 

(Kostrad. Kamis, 21 April 2016). Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menggelar renungan suci memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55 di lapangan tembak 600. Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Bogor. Jawa Barat, Rabu(20/4).

Renungan digelar sebagai sarana introspeksi diri serta membangkitkan semangat juang para prajurit Kostrad agar terus berlajar, berlatih keras dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin tidak ringan.

“Malam Renungan dimaksudkan sebagai sarana instrospeksi diri atas apa yang sudah berlalu pada masa yang lalu. Selain itu membangunkan dan membangkitkan semangat juang prajurit untuk terus belajar, berlatih keras dalam menyongsong tugas-tugas dinas yang akan datang yang semakin tidak ringan,” kata Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi saat kegiatan malam renungan memperingati HUT ke-55 Kostrad .

Lebih lanjut Pangkostrad mengajak kepada seluruh prajurit Kostrad harus sadar akan diri sebagai anggota Kostrad dan harus turut membesarkan Nama Kostrad jangan sebaliknya.

“Kita harus hebat dan mumpuni serta berperilaku baik” tegas Pangkostrad .

Hadir pada acara tersebut, Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Perwira Ahli, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU, Komandan Satuan jajaran Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 dan 2 PG Kostrad beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Baca juga:  Bekangdam IM Serahkan Bantuan

Kegiatan renungan dalam rangka HUT ke-55 Kostrad TA. 2016 tersebut diikuti oleh sekitar 500 orang prajurit dan Persit Kostrad.

Berita Terkait

Komentar