TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Yonarmed 1/105 Pd V/Brawijaya Diserah Terimakan

By 13 Apr 2016 14:35Kodam V/Brawijaya
_MG_8490

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Ny.  Pudji Sumardi memimpin acara  serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Yonarmed 1/105 PD V/Brawijaya dari  Ny. Dodot Sugeng Hariadi kepada  Ny. Beni Sutrisno, di Aula Makodam V/Brawijaya, Rabu 13/4/2016.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Ny. Pudji Sumardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan Alih Kodal Yonarmed 8/105 dari Kostrad ke Kodam V/Brawijaya dan Yonarmed 1/Roket dari Kodam V/Brawijaya ke Kostrad yang prosesinya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.  “Sebagaimana kita ketahui, bahwa organisasi Persit tidak terlepas dari keberadaan TNI-AD, oleh karena itu bilamana suami mengalami mutasi maka kita otomatis mengikuti.” Tegas Ny. Pudji Sumardi.

Atas nama pribadi dan organisasi Ny. Pudji Sumardi kepada Ny. Dodot Sugeng Hariadi, mengucapkan selamat jalan dan selamat mendampingi tugas suami ditempat yang baru  semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai keluarga ibu, dan kepada Ibu Beni Sutrisno disampaikan ucapan selamat datang di Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya dan selamat menunaikan tugas dan tanggung jawab baru. Saya yakin bahwa dengan bekal pengalamam sebelumnya, ibu mampu mengemban amanah yang diberikan, bekerja secara cerdas, penuh keikhlasan dalam memberikan karya yang terbaik bagi Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya yang kita cintai.  Setiap kegiatan dan program organisasi agar dilaksanakan atas dasar persatuan, kesatuan, persaudaraan, rasa kekeluargaan, rasa senasib dan sepenanggungan.

Diakhir amanatnya Ny. Pudji Sumardi memberikan penekanan, bahwa tugas utama seorang istri prajurit adalah memberikan dorongan moril kepada suami tercinta,  demi keberhasilan tugas yang diembannya. Sebagai orang tua dan seorang ibu, jadilah tempat untuk bertanya dan curahan hati putra-putri kita. Didiklah mereka untuk menjadi generasi penerus yang lebih baik dari generasi sebelumnya, jagalah kehormatan dan rasa saling asah, asih dan asuh.

Hadir pada acara serah terima tersebut,  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab, Cabang, Ranting sejajaran PD V/Brawijaya, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Yonarmed 1/105 dan Cabang LVII Yonarmed 8/105 PD V/Brawijaya. Autentifikasi Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Yonarmed 1/105 Pd V/Brawijaya Diserah Terimakan