TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jason Butar-butar Kembali Beraksi di Ring Tinju Memperebutkan Sabuk Pangdam VII Wirabuana

By 01 Apr 2016 12:53Kodam Jaya
1416 jason butar2 raih prestasi

Jason Butar-butar kelahiran Medan ini adalah anggota TNI yang berdinas di Kodam Jaya/Jayakarta, Satuan Jajaran Brigif 1 PIK/JS, yaitu Yonif Mekanis 203/AK yang di pimpin oleh Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Komandan Bataliyon. Anggota Yonif Mekanis 203/AK  ini diam-diam menempa diri untuk tampil dalam kejuaraan kelas bulu 57,1 kg memperebutkan Sabuk Pangdam VII Wirabuana.

Telah banyak dipersiapakan untuk bertanding terutama berlatih dengan semangat yang keras di bawah gemblengan pelatih Litte home, yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Seorang pelatih yang menemaninya setiap saat litte home juga melatih mengasah ketajaman dan akurasi pukulan yang dahsyat tersebut dengan maksimal. Persiapannya kali ini tidak main-main, karena lawan yang akan dia hadapi juga bukan lawan sembarangan. Ujar Pelatih Litte Home

Jason butar-butar yang berkeinginan untuk melingkarkan sabuk Pangdam VII Wirabuana di pinggangnya.

Jason mengatakan bahwa akan memberikan permainan terbaiknya agar gelar juara sabuk Pangdam VII Wirabuana bisa dia bawa kesatuannya karena gelar tersebut juga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya sebagai salah satu anggota TNI yang berprestasi.

Jab cepat dan akurat, straight kanannya juga menjadi senjata andalan selama ini pukulan tersebut sanggup merobohkan lawan tanpa ampun. Lawan-lawan yang dia kalahkan sepanjang karirnya juga bukan petinju lemah, semuanya berkualitas, namun semuanya pula bisa dia atasi tanpa kesulitan.

Jason butar-butar sudah bertanding sebanyak 37 kali di kelas bulu 57,1 kg sudah menang sebanyak 27 kali, kalah 9 kali dan draw 1 kali. (Pendam Jaya/Jayakarta)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jason Butar-butar Kembali Beraksi di Ring Tinju Memperebutkan Sabuk Pangdam VII Wirabuana