TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jawa Tengah Bersholawat

By 18 Apr 2016 11:30Kodam IV/Diponegoro
2004201626

Gema Jawa Tengah bersholawat yang bertempat di Alun alun Purworejo ini di pimpin oleh Habib Syeh Assegaf(18/4). Acara ini di hadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kasdam IV Diponegoro Brikjen TNI Sony Suprianto, Danrem 072 Pamungkas Brikjen TNI Stevanus Tri Mulyono, FKPD Kabupaten Purworejo, Pimpinan Pondok Pesantren di Purworejo dan ribuan Santri dari berbagai daerah yang berada di wilayah Kedu.

Dalam acara Jawa Tengah bersholawat Gubernur Jawa Tengah dalam sambutanya meminta masyarakat Purworejo untuk menjauhi narkoba yang sudah merebak ke semua birokrasi baik itu Pemerintah, TNI, Polri, Pelajar dan mahasiswa. Dengan kita menjauhi barang haram tersebut maka pemerintah kita akan semakin bersih untuk kedepannya. Untuk masyarakat Purworejo dengan pimpinan Bupati yang baru maka ketertinggalan kita akan terkejar.terutama akses jalan menuju ke kecamatan dan lintas provinsi.

Gubernur juga memita kepada masyarakat untuk kritis dalam pemerintahan kalok ada yang ngk benar sama pemerintahan segera laporkan sehingga Purworejo akan bersih untuk ke depannya.

Sementara itu Habib Syeh assegaf dalam ceramah nya mengajak kepada masyarakat Jawa Tengah untuk cinta kepada Nabi Muhammad Insya Alloh kita akan selamat. Dengan bersholawat Jawa Tengah akan selamat dari berbagai masalah sehingga Jawa Tengah akan menjadi baik dan menjadi contoh dari Provinsi yang lain.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jawa Tengah Bersholawat