TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kampanye Bahaya Penggunaan Narkoba Dengan “Nggalek Night Ride”

By 25 Apr 2016 15:46Kodam V/Brawijaya
night

Trenggalek, BNNK Trenggalek melaksanakan “Nggalek Night Ride”, (Ngonthel bengi) di Alun2 Kota Trenggalek dalam rangka memeriahkan Kota Trenggalek dan kampanye tentang bahaya penggunaan Narkoba.Sabtu(23/4/16)

“Nggalek Night Ride”, (Ngonthel bengi) tersebut berlangsung dari pukul 19.00 sampai dengan 20.10 Wib dengan menempuh jarak sekitar 7 Km. Route yang dilalui yaitu Alun alun Kota Trenggalek – Jln. A. Yani – Jln. Jaksa Agung Suprapto – Jln. Abdurahman Saleh – Jln. Ki Mangun Sarkoro – Jln. Brigjen Sutran – Jln. Sukarno Hatta – Jln. Dr. Soetomo – Jln. Yos Sudarso – Jln. Basuki Rahmat Finish di Alun2 Kota Trenggalek diikuti sekitar 500 orang yang dipimpin oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin,

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kepala BNNK Trenggalek AKBP Drs. Hari Triyogo, Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek serta Persit KCK Cab XX Kodim 0806/ Trenggalek.

Wakil Bupati Trenggalek dalam sambutannya mengatakan yang intinya adalah bahwa Kita semua harus saling menghargai jangan ada keributan dan para pemuda Trenggalek jangan sampai terkena narkoba, mari malam ini kita bersepeda bersama jaga ketertiban dan keselamatan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0806/Trenggalek berpesan kepada peserta Night Ride yang kebanyakan masih muda – muda agar menghindari Narkoba dan selama perjalanan agar berhati – hati serta jaga keselamatan.(Tim/Penrem081)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kampanye Bahaya Penggunaan Narkoba Dengan "Nggalek Night Ride"