TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karateka Amura Siantar-Simalungun Berhasil Bawa Medali Kejuaraan Nasional Ke IV Amura Karatedo Indonesia

By 19 Apr 2016 13:17Kodam I/Bukit Barisan
SvMSaSnt

Atlet karateka Amura Siantar-Simalungun mengikuti kejuaraan nasional ke IV Amura Karatedo Indonesia bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) C-Tra Jl. Cikutra Bandung, pada 16-17 April 2016, Selasa (19/4).

Kejuaraan diikuti kurang lebih 800 karateka dari 24 provinsi ini mempertandingkan 80 kelas pertandingan mulai dari kelompok usia dini sampai veteran dan didominasi oleh kelompok pelajar.

Komisi Teknik Amura Siantar Simalungun penyandang DAN III Serda Sahat Nainggolan Ba Komsos Ster Rem 022/PT menjelaskan, dalam kejuaraan ini Atlet karateka Amura Siantar-Simalungun meraih hasil yang cukup membanggakan karena dari 5 orang atlet yang mengikuti Kejurnas tersebut, tiga orang berhasil meraih medali, 1 medali perak diraih oleh karateka Santa Putri Siahaan Komite 45 kg pemula putri, 2 medali perunggu diraih oleh karateka Ade Clara Hutapea Komite 47 kg Kadet Putri dan Josua Hendra Simanjuntak Komite 55 kg Junior Putra.

Kejurnas kali ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antar karateka dan mencari atlet karateka andalan baik tingkat daerah, nasional hingga ajang internasional, sekaligus mengukur hasil latihan yang dilaksanakan di daerah masing-masing, ungkap Serda Sahat Nainggolan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karateka Amura Siantar-Simalungun Berhasil Bawa Medali Kejuaraan Nasional Ke IV Amura Karatedo Indonesia