TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Pasca Longsor di Gemarang

By 15 Apr 2016 08:00Kodam V/Brawijaya
Karya Bhakti Tanah Longsor di Gemarang (3)

Koramil 0803/06 Gemarang bekerja sama dengan , BPBD dan Polsek Gemarang serta  Warga Masyarakat kurang lebih 60 orang melaksanakan kerja bhakti pasca terjadinya tanah longsor  di Desa Durenan Wilayah Koramil 0803/06 Gemarang  yang diakibatkan hujan deras disertai angin, pada hari Rabu tanggal 13 April 2016  kemarin, Kamis (14/4/16).

Kerja bhakti yang dilaksanakan dibagi di dua lokasi yaitu di Desa Durenan dan Desa Batok Kecamatan Gemarang.  Di Desa Batok Tim karya bhakti  menyingkirkan  longsoran tanah   dari dalam rumah milik Sarijem 60 tahun Rt 19 Rw 08 yang tertimbun longsoran tanah dan  masuk ke dalam rumah dikarenakan rumah tidak berdinding serta rumah berada di ketinggian dan samping rumah merupakan perkebunan kakao dgn kemiringan tebing 70 derajat tinggi 12 m.

Sedangkan Tim karya bhakti  di desa Durenan bekerja bersama -sama membersihkan dan memindahkan longsoran tanah  yang menutup akses jalan antar desa  yang tertutup longsoran tanah  sehingga saat ini sudah  dapat dilalui roda 4 dan  aktifitas Masyarakat kembali normal. Namun Masyarakat  yang melintas jalan tersebut dihimbau harus tetap berhati-hati karena masih terdapat lumur yg berada di badan jalan. Authentikasi Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Karya Bhakti Pasca Longsor di Gemarang