TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad : “ Bazar Murah Persit KCK, Bantu Ringankan Bapak-Bapaknya”

By 04 Apr 2016 17:37SIARAN PERS, Dinas Penerangan
kasad-HUT-persit

Dalam menyambut HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana, pengurus Pusat Persit menggelar acara bazar murah yang dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, didampingi oleh Ketua Umum Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Ny. Sita Mulyono dan Wakil Ketua Umum Persit Ny. Rini Erwin Syafitri, bertempat di lapangan apel Mabesad, Jakarta, Senin (4/3).

kasad-HUT-persit1

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa kegiatan bazar murah tersebut sebagai wujud kepedulian pengurus Persit pusat  dalam membantu meringankan kebutuhan keluarga terutama bagi bapak-bapaknya selama satu bulan kedepan, karena menurut Kasad harga yang dijual lebih murah dari harga yang ada di pasaran.

“Bazar Murah ini salah satu wujud kepedulian Persit dalam rangka membantu bapak-bapaknya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, yang dijual dibawah harga pasar, paling tidak untuk memenuhi kebutuhan satu bulan ini, ” ungkap Jenderal Mulyono.

Dalam kesempatan ini Kasad mengucapkan selamat menggelar bazar murah dan berharap, diusianya yang ke-70 tahun ini, Persit KCK bisa lebih maju dan lebih memaksimalkan lagi perannya baik  sebagai istri prajurit, anggota organisasi maupun ibu rumah tangga.

Ada 68 stand yang digelar oleh panitia dalam bazar tersebut, untuk menyukseskan kegiatan bazar panitia menggandeng beberapa mitra yang peduli dengan kegiatan ini antara lain dari   PT. Arta Graha, PT. Indofood dan PT. Sinar Mas. Selain itu juga stand diisi oleh ibu-ibu pengurus Persit jajaran Kodam Jaya, Kostrad, Kopassus dan Persit jajaran Balakpus TNI AD.  Adapun barang-barang yang dijual pada bazar murah tersebut antara lain, kebutuhan bahan pokok, pakaian, perlengkapan militer, makanan, serta buku-buku keperluan sekolah anak-anak.

Untuk menarik minat anggota untuk membeli barang atau makanan setiap pembelian  seharga 50 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan 1 kupon undian. Kupon undian tersebut kemudian dikumpulkan di penitia yang diundi diakhir acara, dengan dorprize utama 2 buah sepeda motor.

Dalam menyambut HUT ke-70 Persit tahun 2016 ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kesehatan untuk masyarakat di daerah Cikarang Bekasi, dengan kegiatan operasi katarak, sunatan massal, pemberian bantuan kaki palsu bagi penyandang cacat dilanjutkan anjangsana dengan warga perumahan Seroja Bekasi. Bakti sosial kedua yang dilaksanakan beberapa saat yang lalu diperuntukkan bagi keluarga prajurit dengan kegiatan pemberian bantuan dan tali asih kepada prajurit dan keluarganya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Gatot Subroto. Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Persit ini dilaksanakan pula oleh Pengurus Persit di berbagai daerah. Dan pada puncak acara rencananya akan dilaksanakan acara syukuran bertempat di Aula A.H Nasution Mabesad pada 5 April besok. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad : “ Bazar Murah Persit KCK, Bantu Ringankan Bapak-Bapaknya”