TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Membuka Kejurnas Karate Piala Kasad Ke XIII TH 2016 Di Provinsi Jambi

By 28 Apr 2016 12:46Kodam II/Sriwijaya
ksad1

Jambi – Kepalala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono Sebagai Ketua Umum PB FORKI membuka Kejuaraan Nasioanal Karate Piala Kasad ke XIII Tahun 2016 di Provionsi Jambi yang dipusatkan dfi Gedung olah Raga Kota Jambi.

Sebanyak 530 Atlet dari 33 Provinsi Indonesia Dan Begitu Juga Para Karate dari Berbagai Perguruan yang ada di daerah seluruh indonesia ikut ambil bagian bertanding dalam ajang bergensi ini.

Hadir dalam acara pembukaan piala Kasad Menpan RI, Dankodiklat TNI, Aster Kasad, Aspers kasad, Pangdam II/Sriwijaya Beserta Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Aster Kasdam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya, Gubhernnur Jambi dan Forkopimda, Para Bupati Provinsi Jambi, Pengurus PB FORKI Pusat dan Daerah Jambi serta tamu undangan yang berasal baik dari luar Provijnsi Jambi maupun dilingkungan Jambi, acar pembukaan yang dilakukan Kasad dengan pemukuiilan Gong dan Penyerahan Piala Bergilir / kepada Panituia untuk diperebutkan kembali ol;eh para Atlit. Acara di akhir dan dimeriahkan dengan dram Band Akper Gapu disertai difile dan Atraksi Beladiri yang dilakukan oleh para atlit. (Korem 042/Gapu)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Membuka Kejurnas Karate Piala Kasad Ke XIII TH 2016 Di Provinsi Jambi