TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya Sambut Tim Wasrik Itjen Kemhan

By 12 Apr 2016 15:09Kodam Jaya
kasjaya

“Kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi satuan kami untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan maupun kekurangan yang dilakukan Kodam Jaya. Kita semua berharap kegiatan wasrik semacam ini akan bermanfaat bagi upaya perbaikan, sehingga tercapainya tertib administrasi dalam penyelenggaraan pemanfaatan aset di lingkungan Kodam Jaya,” Tegas Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo mewakili Pangdam Jaya saat membuka Taklimat Awal pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan RI di Kodam Jaya, Senin (11/04).

Adapun dalam kegiatan kali ini Tim Wasrik Itjen Kemhan RI dipimpin oleh Brigjen TNI Alfred dengan diikuti beberapa staf untuk membantu dalam pelaksanaan Wasrik hingga mencapai hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Kasdam Jaya menyampaikan bahwa Penyelenggaraan pemanfaatan aset di Kodam Jaya telah di upayakan untuk dapat dilaksanakan sesuai ketentuan/peraturan yang berlaku.

Oleh karena itu, jika nanti Tim Wasrik menemukan kekurangan atau kesalahan akibat ketidakpahaman atas ketentuan yang berlaku, diharapkan adanya petunjuk atau arahan yang akan digunakan sebagai dasar perbaikan kedepan nanti untuk ditindaklanjuti dan diselesaikan secara maksimal, disesuaikan dengan ketentuan.

“Sesuai dengan tujuan dan sasaran Wasrik, saya persilahkan Tim Wasrik untuk melakukan pendalaman di Staf Umum maupun di Satuan/Balak jajaran Kodam Jaya yang terkait,” Terang Kasdam Jaya.

Tak lupa Kasdam Jaya menyampaikan kepada para Perwira Staf dan Kepala Badan Pelaksana yang terkait di jajaran Kodam Jaya, agar mendukung sepenuhnya kegiatan ini untuk menyiapkan data-data dan berikan keterangan yang dibutuhkan Tim Wasrik Itjen Kemhan RI.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya Sambut Tim Wasrik Itjen Kemhan