TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam V/brawijaya Menghadiri Peresmian Mako Yonif-1 Marinir Dan Balai Prajurit Pasmar

By 10 Apr 2016 11:11Kodam V/Brawijaya
b1adb3dbfea287b2af759f3175fb946d
    Surabaya,   Kasdam V/Brawijaya, Brigadir Jenderal TNI Rahmat Pribadi menghadiri undangan acara peresmian Mako Yonif-1 Marinir dan Balai Prajurit Pasmar-1 oleh Kasal, di Mako Yonif-1 Marinir  Jl Raya Juanda Sidoarjo, Jumat 8/4/2016.
           Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi,  S.E. M.AP.  dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan berdirinya gedung baru Mako Yonif-1 Marinir dan Balai Prajurit Pasmar, diharapkan kinerja prajurit semakin baik dan kemampuan prajurit Marinir sebagai pasukan pendarat dapat dihandalkan oleh bangsa dan negara. “Tolong jaga dan rawat gedung baru ini sebagai tempat yang bermanfaat dan berguna untuk kegiatan prajurit Marinir.” Tegas Kasal.
 
            Ibu Endah Ede Supandi selaku Ketua Umum Jalasenastri melaksanakan pengguntingan pita menandai  peresmian penggunaan gedung  Mako Yonif-1 Marinir dan Balai Prajurit Pasmar-1, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Danyonif-1 Marinir Letkol Marinir Heru Gunawan.
 
            Hadir pada acara peresmian tersebut, Pangarmatim, Kapolda Jatim, Kasdam V/Brawijaya, Danpasmar-1, dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam V/brawijaya Menghadiri Peresmian Mako Yonif-1 Marinir Dan Balai Prajurit Pasmar