TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 043 / Gatam Buka Lari 5 K “Colour Run “ HUT Tribun Lampung.

By 05 Apr 2016 06:57Kodam II/Sriwijaya
dsc_7455 WEB

Bandar Lampung, (03/04/16). Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon bersama Walikota Bandar Lampung Bapak Herman HN, Waka Polda Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dandim 0410/KBL, Kadispora Provinsi Lampung, Pimred Harian Tribun Lampung Bapak Andi Asmadi dan Perwakilan Lanal Lampung, Bersama-sama membuka sekaligus mengangkat bendera tanda dimulainya Lari 5 K Colour Run Tribun Lampung bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung pada hari Minggu (03/04) pukul.07.00 WIB.

Usai membuka lari 5 K Colour Run Tribun Lampung, Kasrem  043/Gatam turut ambil bagian untuk mengikuti lari 5 K bergabung bersama anggota Korem 043/Gatam, Anggota Satdisjan dan anggota Batalyon Inf 143/TWEJ Candimas. Peserta lari 5 K Colour Run Tribun Lampung      untuk pertama masuk garis  finis diraih oleh Riski Saputra Anggota Komunitas Pacer Lampung dengan jarak ditempuh jarak lima kilometer (KM) dengan waktu 16 menit disusul peserta kedua dari Korem 043/Gatam an. Serda Agus Veriyanto dan urutan ke tiga hingga ke sepuluh yang masuk garis finis raih oleh  Anggota prajurit  Yonif 143/TWEJ Candimas.

Colour Run Tribun Lampung juga dimeriahkan dengan Penampilan DJ Agung Saga menghentak dengan irama cepat yang memacu adrenalin peserta Colour Run Tribun Lampung. Kegiatan  Colour Run Tribun Lampung berlangsung dengan meriah dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 043 / Gatam Buka Lari 5 K “Colour Run “ HUT Tribun Lampung.