TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem Lepas Peserta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (Tarkorna) Angkatan Ke XIV

By 12 Apr 2016 14:57Kodam II/Sriwijaya
dsc_8448 WEB

Bandar Lampung.  Kegiatan TARKORNA yang akan dilaksanakan di Secapa TNI Bandung, Jawa Barat, dimulai tanggal 10-20 April 2016  yang akan diikuti oleh 10 orang peserta dari FKPPI Provinsi Lampung. Kegiatan ini dalam rangka untuk lebih meningkatkan wawasan, pola pikir, pola  tindak Anggota bagi anggota FKPPI Se-Indonesia.

Adapun Kesepuluh orang yang akan mengikuti TARKORNA yaitu, Drs.Ruslan Effendi,M.IP, Ir.Yan Djuansyah, DEA, Juinarni Karim,S.PD.I, Dra.Hj.Danny Muliawati, Marlina Wancik Chandra,A.Md, Wahyu Dirjo,A.Md,  Maulidya Herlita,A.Md, Dr.(Can)Liza Fatriany,S.Pd,M.Pd, Meri Hastuti, A.Md, dan  Try Mahesa Putra, S.Psi.

Toni Eka Chandra selaku Ketua FKPPI ( Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan TNI – Polri ) Lampung pada Acara Pelepasan Peserta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (TARKORNA) Angkatan Ke XIV, Sabtu (9/4)2016 di Aula A.Yani, Makorem 043/Gatam mengatakan bahwa kegiatan TARKORNA adalah Seskonya bagi  FKPPI.  Ketua FKPPI berpesan  kepada para peserta TARKORNA agar menjaga nama baik kita.

Sementara itu, Kasrem 043/Gatam Letkol Infanteri Utten Simbolon  pada kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa pada saat ditempat pelatihan  agar menyiapkan mental yang kuat dan tanamkam sifat pantang menyerah seperti senior- enior kita yang terdahulu.

Selain Acara Pelepasan TARKORNA juga dilaksanakan Acara Pemilihan 4 Ketua FKPPI bagi Kabupaten/ Kota wilayah Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan dan Lampung Utara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh   Kasi Intel, Kasilog, Para Dandim, dan Kapenrem 043/Gatam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Berita Satuan Kodiklat Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kasrem Lepas Peserta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (Tarkorna) Angkatan Ke XIV