TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kebersamaan Koramil Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Masjid Ar-Rohman

By 26 Apr 2016 06:43Kodam V/Brawijaya
DANDER 5

Anggota Koramil Dander, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan pengecoran dak lantai satu Masjid Ar-Rohman Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (24/4).

Personel Koramil Dander terjun langsung bersama masyarakat dari berbagai komponen, bahu-membahu dalam pelaksanaan pengecoran dak lantai Masjid yang merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan.

“Selain bekerja kegiatan ini juga guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat” demikian diungkapkan Kapten Inf Jamari, Danramil 0813-05/Dander, disela-sela kegiatan Karya Bakti itu.

Menurut Danramil, dengan adanya kerjasama tersebut tentunya pakerjaan akan semakin ringan, sehingga proses pengecoran itu dapat dilakukan secara terus menerus, karena apabila pengecoran berhenti  sebelum selesai maka hasilnya tidak akan maksimal dan mudah retak dan patah.

“Untuk itu Anggota Koramil Dander akan membantu hingga proses pengerjaanya selesai, dan kapanpun juga akan siap jika dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang lain” pungkasnya.

Sementara itu, Kiswanto, Kepala Desa Dander dan beberapa warga setempat menyampaikan ungkapan rasa terimakasih yang tinggi kepada pihak TNI khususnya dari Koramil Dander atas bantuan tersebut. Seperti ungkpan warga tersebut “Enak mas, kami tambah semangat dengan bantuan tenaga dari TNI mereka tidak banyak bicara dalam bekerja” pungkasnya. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kebersamaan Koramil Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Masjid Ar-Rohman