Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kedaraan Dinas Pejabat Kodam IM di Peusejuk

Dibaca: 92 Oleh 27 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh. “Ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan kita patut bersyukurkepada-NYA atas rahmat yang diberikan kepada kita sebagai hamba-NYA serta wujudpelestarian budaya”, kata Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi saat memberikan sambutan pada acara Peusejuk/Tepung Tawar kendaraan Dinasjajaran pejabat Kodam IM di Halaman Sawong Gazebo Makodam IM. Selasa (26/04/16).

Tradisi Peusejuk/Tepung Tawar merupakan sebuah tradisi yang telah melekat dimasyarakat aceh sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yangdiberikan oleh-NYA, dan kini Kodam Iskandar Muda tengah memperoleh kendaraandinas baru dari TNI AD yang peruntukkan Komandan Satuan Kerja (Dan Satker) gunamenunjang kinerja dan kelancaraan pelaksanaan tugasnya. Prosesi peusejuk dilakukanoleh Tgk. Ayub yang juga merupakan anggota PNS Ajendam IM.

Kedaraan Dinas yang diterima Kodam IM tersebut diantaranya Kendaraan DinasPangdam IM berupa 1 unit Jeep Wrangler Sport, Kendaraan Dinas Kasdam IM 1 unitSUV Pajero Sport serta 8 unit SUV Mitsubishi Outlander yang diperuntukan bagi parapejabat Asisten Kasdam IM. Selain acara pesusejuk/tepung tawar kendaraan dinas, Pangdam IM juga beramahtamah dan makan siang bersama dengan perwakilan prajurit dan PNS dilingkungan Kodam.

Baca juga:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0113

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdam IM Brigjen TNI Moch Fachrudin, Danrem011/LW, Danrem 012/TU, Danrindam IM, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam sertaperwakilan prajurit dan PNS Kodam IM.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel