Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kegiatan Fisik dan Non Fisik di TMMD ke-96 Kodim Demak

Dibaca: 60 Oleh 25 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ini kegiatan yang akan dilakukan TNI Kodim Demak bersama masyarakat di TMMD Reguler ke-96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. ‘’Untuk agenda kegiatan sudah terjadwal resmi, meski nantinya akan ada pengembangan,’’ tandas Dandim 0716/Kodim Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, melalui Pasiter Kapten Arh. Jayadi,  Senin (25/04/2016).

Untuk sasaran fisiknya, jelas Jayadi,  tetap diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya. Yakni, diantaranya,  perintisan jalan sepanjang 650 m, pembangunan rumah tidak layak huni, rehab masjid, dan sejumlah kegiatan sesuai dengan  kebutuhan masyarakat didesa sasaran.

Semua kegiatan tetap memperhatikan pemberdayaan masyarakat pedesaan. ‘’Disamping itu juga dilaksanakan akan dilakukan Bhakti Sosial, berupa pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, KB Kes yang diikuti akan diikuti oleh sejumlah warga Desa Trengguli,’’ jelas Kapten Jayadi.

Sebagaimana diketahui,  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu dikenal dengan sebutan AMD/ ABRI Masuk Desa, dilaksanakan sejak tahun 1980 di seluruh wilayah tanah air.  Untuk tahun ini,  di wilayah Demak digelar kegiatan tersebut, dimana Desa sasarannya adalah  Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam.

Baca juga:  Korem 074/Warastratama Berbagi Kebahagiaan Dengan Tukang Becak

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel