Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Ketua  Dharma  Wanita  Provinsi  Lampung  Kunjungi  Yayasan  Sekolah  Persit Kartika

Dibaca: 56 Oleh 20 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk yang pertama kalinya Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung, Yustin Afriyani Ficardo berkesempatan mengunjungi Yayasan Persit Kartika Bandar Lampung. Kedatangan rombongan  Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung di Sekolah Persit disambut langsung oleh ibu Ketua Yayasan Persit Kartika Bandar Lampung,  Ny Dilla Joko Putranto, Senin (18 /4).

Adapun maksud kedatangan Ibu Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung beserta rombongan di Sekolah Persit Kartika, disamping melihat langsung kegiatan belajar mengajar di sekolah juga beliau mengambil gambar dalam shooting Film pendek yang berjudul “ Berani Jujur “ dalam rangka keperluan documenter perpustakaan Lampung.

Kejujuran adalah sifat yang terpuji yang harus dimiliki setiap manusia termasuk anak-anak yang akan  menjadi  orang yang hebat, ujar Ibu Yustin ficardo di depan murid- murid SD Persit. disela-sela pengambilan gambar shooting berlangsung hingga jam sekolah selesai dan  tampak pula hadir Ketua Perpustakaan Lampung Ny. Herlinda Atmajaya, Pengurus  Yayasan Persit, Kepala Sekolah SD Persit serta para dewan Guru yayasan Persit KCK. Kegiatan dilanjutkan dengan melihat kegiatan  Kantin Kejujuran dan perpustakaan sekolah yang ada disekitar sekolah Yayasan Persit.

Baca juga:  HUT Ke 68 Korem 043/Garuda Hitam Sumbangkan Darah Ke PMI Lampung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel