TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam I/BB Olahraga Bersama Dengan Mantan Psms Medan

By 01 Apr 2016 15:28Kodam I/Bukit Barisan
psms

Kodam l/BB yang dipimpin oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco melaksanakan silaturahmi dan Olahraga Bersama Dengan All Star PSMS Medan di Lapangan Sepakbola Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Jum’at (1/4).

Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco mengatakan Silaturahmi dan Olahraga bersama dengan Mantan PSMS Medan, merupakan wujud kebersamaan yang sudah terjalin selama ini.  Kasdam I/BB berterima kasih kepada seluruh Mantan Pemain Sepakbola PSMS Medan yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Ini merupakan suatu momen yang penting dalam memajukan persepakbolaan di Sumatera Utara, khususnya untuk memajukan kembali PSMS Medan yang selama ini dianggap kurang berpartisipasi dalam persepakbolaan nasional.

Lebih lanjut Kasdam I/BB mengatakan sebagaimana yang dirasakan dalam berolahraga, diajarkan untuk berjiwa sportif, mengakui keunggulan lawan dan menyadari kesalahan  sendiri. Oleh karena itu, jika ingin menang tingkatkan kemampuan lebih baik dari pada lawan dan jangan melakukan kesalahan sendiri. Ungkapan tersebut merupakan Filosofis yang dapat dipahami oleh seorang yang berjiwa Olahraga termasuk Olahraga Sepakbola. Oleh karenanya Kasdam I/BB berharap pelaksanaan Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan penuh semangat dalam kebersamaan, sehingga bisa bermanfaat untuk kesehatan lahir dan batin.

H. Sumardi yang ditunjuk sebagai pelatih All Star PSMS Medan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kodam I/BB yang masih sangat peduli dengan persepakbolaan di Sumatera Utara ini, khususnya PSMS Medan. H. Sumardi berharap dengan kepedulian dari Kodam I/BB, PSMS Medan kedepannya harus banyak berbenah kembali. Sebagai mantan pemain Sepakbola PSMS Medan diera 80-an, H. Sumardi terus berupaya mencari penerus generasi muda yang nantinya dapat mengembangkan kembali PSMS Medan ditingkat nasional.

Dalam eksebisi pertandingan sepak bola antara Tim Kodam I/BB yang dipimpin langsung oleh Kasdam I/BB melawan All Star PSMS Medan yang dipimpin mantan pemain Sepakbola diera 80-an Sunardi A dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan All Star PSMS Medan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam I/BB Olahraga Bersama Dengan Mantan Psms Medan