Skip to main content
Kodam Jaya

Kodam Jaya Menjalin Kerja Sama dengan PT Arwana Citramulia TBK

Dibaca: 54 Oleh 04 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam Jaya Dalam peningkatan kesejahteraan Prajurit selalu berupaya dan berusaha dengan segala cara dilakukan. Dengan kepedulian ini maka kesejahteraan prajurit akan meningkatagga PT Arwana Citramulia TBK pun ikut andil dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit Kodam Jaya. Senin (4/4)

Dalam prakarsa kerjasama yang dijalin dengan Kodam jaya PT Arwana Citramulia  Tbk ,juga membantu satuan kerja jajaran kodam Jaya dalam pembinaan satuan dan teritorial baik sarana prasarana pendidikan dan fasilitas pendukung pangkalan berupa keramik sebanyak 10.000 m2 senilai Rp 450.000.000,- Pada kesempatan ini PT Arwana Citramulia Tbk dan kodam Jaya menandatangani kerjasama dan berita acara penyerahan keramik.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Direktur Utama dan Dewan Direksi PT. Arwana Citra Mulia Tbk beserta jajarannya yang telah mendukung kegiatan-kegiatan kodam Jaya dan kepedulian yang tinggi terhadap masalah sosial kemanusiaan.

Turut hadir dalam acara kegiatan ini antara lain : Pangdam Jaya,  Asintel, Aslog, Aster, Danrem 052/Wkr, Kazidam, Kapendam, Dandim 0503/JB, Dandenpom Jaya/1,Dandim 0506/Tgr.

Baca juga:  Anak Petani Tambak Udang Jadi Lulusan Terbaik Dikmata Rindam Jaya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel