TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam V/Brawijaya Gelar Sosialisasi Renovasi RTLH Tahap XII TA. 2016

By 29 Apr 2016 14:51Kodam V/Brawijaya
rlth2

Jum’at, 29/04/2016. Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya gelar Sosialisasi Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap XII Ta. 2016 wilayah Korem 083/Baladhika Jaya di Aula Skodam V/Brawijaya Jl. Tugu No. 1 Malang. Hadir dalam sosialisasi tersebut seluruh Danramil dan perwakilan dari para Babinsa masing-masing Kodim jajaran Korem 083/Baladhika Jaya.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat dari masing-masing satuan Koramil setempat untuk kemudian ditindaklanjuti dalam pelaksanaan renovasi yang pada tahun ini sudah memasuki tahap ke XII. Dalam kesempatan ini pula Asisten Teritorial Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Sugiono menyampaikan bahwa program RTLH ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dengan tujuan untuk membantu pemerintah daerah untuk membantu merenovasi rumah-rumah warga yang kondisinya memprihatinkan dan tidak ada kelayakan untuk ditempati.

Kasrem 083/Baladhika Jaya Letkol Kav Rahyanto Edi mewakili Danrem 083/Baladhika Jaya menekankan kembali kepada para pelaksana RTLH khususnya Babinsa agar benar-benar melaksanakan program ini dengan sebaik-baiknya dengan tidak mengurangi hak yang seharusnya diterima oleh masyarakat penerima pelaksanaan RTLH. (MH-Penrem 083/Bdj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam V/Brawijaya Gelar Sosialisasi Renovasi RTLH Tahap XII TA. 2016