TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0503/JB Bantu PLN Rekrut Pemuda Pengangguran

By 06 Apr 2016 15:18Kodam Jaya
6416 kodim0503 jb

Dandim 0503/JB Letkol Inf. M. Asmi melakukan silaturahmi kepada para pemuda dalam rangka perekrutan yang akan dipekerjakan untuk perbaikan, pembangunan (Rekapitalisasi Sutet) di wilayah Kodam Jaya khususnya wilayah Jakarta Barat.

“Kami mengajak kepada semua komponen pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan masyarakat yang adil dan makmur serta ini adalah salah satu upaya pembangunan PLN yang saat ini sedang bekerja sama dengan semua unsur komponen intasi lain, baik Pemerintah, TNI dan Polri,” ujar Asmi dalam silaturahmi tersebut, Selasa (5/4/2016).

Dandim menjelaskan Program 2016 PLN akan meningkatkan Komponen permasalahan Listrik yang ada di DKI Jakarata. Di daerah-daerah masih banyak permasalahan tentang pemadaman Liatrik, dimana pemadaman listrik tersebut biasa dalam waktu lama. Sehingga menyebabkan banyak konsumen yang dirugikan.

Selain itu masih adanya mesin (diesel) untuk menghidupkan listrik tersebut karena pemadaman listrik. Ini karena kebutuhan listrik dari dalam negri masih banyak kurang, sehingga diadakan pemadaman listrik secara bergantian.

  “Rencananya dari PLN akan mengadakan perbaikan tersebut. Kita butuh untuk merekrut generasi muda (pengangguran) yang akan dipekerjakan oleh PLN. Ini merupakan satu upaya dari TNI untuk merekrut minat dan bakat para pemuda guna dipekerjakan serta dapat membantu PT. PLN serta mengurangi pengangguran di wilayah,” papar Dandim.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Jefriansen Sipayung menambahkan bahwa hal ini sangat baik sekali ditanggapi oleh TNI dan bermuatan baik dalam rangka memperkerjakan para pemuda yang belum mempunyai pekerjaan tetap.   “Adanya momen yang baik ini, kita harapkan rencana perekrutan dan akan ada sedikit pembekalan dan pelatihan untuk para pemuda di wilayah Jakarta Barat,ujar Kapten Inf sipayung

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0503/JB Bantu PLN Rekrut Pemuda Pengangguran